Nokia akan Rilis Smartphone dan Tablets Android

Seputar Gadget, Nokia pernah menjadi nama besar sebagai produsen mobile dan akan segera kembali untuk menyaingi produsen-produsen baru yang sedang naik daun.
Nokia telah melakukan kesepakatan dengan Microsoft, tapi untuk sementara dicegah oleh Nokia agar tidak menggunakan nama Microsoft pada ponsel yang akan rilis, dengan hak kembali ke Nokia pada kuartal terakhir tahun ini.


Dan tampaknya Nokia tidak akan membuang-buang waktu dalam meluncurkan smartphone baru dan tablet di bawah namanya, tiga atau empat perangkat baru yang tampaknya akan diumumkan pada akhir tahun ini.
Presiden Nokia China Mike Wang, yang langsung berbicara kepada situs Cina The Paper, seperti terlihat oleh Otoritas Android.

Perangkat Nokia diharapkan untuk menyertakan kedua ponsel dan tablet dengan menjalankan system Android, ini merupakan perubahan besar bagi perusahaan yang dalam beberapa tahun terakhir telah lebih terkait dengan Windows Phone.

Perangkat baru ini tidak akan diproduksi oleh Nokia sendiri, tetapi oleh sebuah perusahaan baru yang dijuluki HMD, yang beberapa waktu lalu di jelaskan oleh perusahaan Nokia.

Pertanyaan besar sekarang adalah spesifikasi apa yang mereka harus sematkan dalam perangkat mereka. Tapi sebuah rumor sebelumnya memungkinkan perangkat mereka mengunakan kisaran layar 5.2-inch dan 5.5-inch dengan kualitas QHD, kerang logam, kamera 22.6MP dan high-end Snapdragon 820 prosesor, yang akan menempatkan mereka pada jenis yang sama tingkat sebagai flagships seperti Samsung Galaxy S7.

Jika Nokia benar-benar mengungkapkan ponsel tahun ini kita akan memiliki gagasan yang jelas tentang spesifikasinya, tetapi menurut laporan mereka mungkin tidak tiba di toko-toko hingga awal 2017..


Good Luck NOKIA




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment