Aplikasi Terbaik Android Penghasil Uang 100% work

Assalamualaikum Wr Wb

Tentang Android. Salam sejahtera  Droiders, Apakah Sobat pernah berfikir bahwa smartphone android anda dapat menghasilkan uang. Banyak orang berfiir bahawa smartphone yang di pakai hanya menghabiskan uang saja, bagaimana tidak? Smartphone yang di pakai  harus di isi pulsa, paket internet dll. Mereka tidak pernah berfikir bahwa smartphone yang mereka pakai dapat menghasilkan uang hanya dengan mendownload beberapa aplikasi.

Sebelumnya Saya juga berfikir seperti itu, mana ada aplikasi yang dapat menghasilkan uang stiap hari?

Namun semua terbantahkan setelah saya menemukan dan mencoba menggunakan  Aplikasi Penghasil Uang, dan sampai saat ini saya masih menggunakan aplikasi tersebut untuk menambah penghasilan.

Pasti sobat penasaran dan bertanya-tanya, mengapa aplikasi tersebut  mau memberikan uang secara cuma-cuma kepada penggunanya???
Karena aplikasi tersebut merupakan aplikasi periklanan, perusahaan yang memasang iklan di aplikasi tersebut mau membayar sobat karena sobat mendownload dan menggunakan produk mereka. Jadi saling menguntungkan antara sobat dan perusahaan yang memasang iklan tersebut.

Daripada menggunakan smartphone android sobat dengan hal-hal yang kurang bermanfaat, lebih baik sobat gunakan smartphone sobat untuk menghasilkan uang sambil mengisi waktu luang sobat.

Sebelumnya ada banyak sekali aplikasi penghasil uang di playstore namun beberapa diantaranya SCAM alias tidak membayar. Tapi tenang saja disini saya akan share aplikasi terbaik penghasil uang yang sudah saya coba dan bener-bener menghasilkan uang untuk saya.

Oke kita langsung saja ke aplikasi penghasil uang uang terbaik di bawah ini:

WHAFF Rewards Aplikasi Penghasil Uang terbaik di Android.

Ini bukti penarikan dollar dari Whaff ke akun paypal



Lumayan kan ?Sudah banyak sekali pengguna whaff mendapatkan ratusan dollar tiap bulannya.

BAGAIMANA CARANYA MEMASANG WHAFF DI ANDROID ??

Tenang saja, semua akan Saya jelaskan sedetail mungkin samapai sobat bisa mendapatkan penghasilan setiap harinya dari Whaff.

Untuk itu ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
  • Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah mendownload aplikasi whaff dari PlayStore atau langsung disini.
  • Instal dan buka Aplikasinya
  • Setelah sobat buka Aplikasinya, selanjutnya klik "Masuk" yang ada di pojok kanan atas, kemudian login dengan akun facebook sobat


  • Langkah selanjutnya sobat akan diminta memasukan kode undangan, Nah, sobat masukan kode ini EJ86030. Untuk mendapatkan bonus secara cuma-cuma dari Whaff senilai $0.3 dollar.


  • Jika kode yang sobat masukan benar  EJ86030. maka sobat akan mendapat dolar pertama senilai $0.3 dollar, jadi jangan samapai salah memasukan kodenya, kemudian masukan juga chaptcha dengan benar, agar dollarnya bisa langsung masuk ke akun whaff sobat. peroses memasukan kode undangan hanya sekali saat pertama kali mendaftar jadi jangan sampai salah kodenya.
  • Sampai disini selesai penginstalan dan selamat sobat sudah terdaftar di Whaff Rewards.

BAGAIMANA CARA MAINNYA ???

Sangat mudah sekali medapatakan uang dollar setiap harinya dari Whaff.
Sobat haynya perlu instal aplikasi yang disarankan whaff dan jalankan aplikasinya beberapa menit. Dapat dollar deh, 
kalau aplikasi yang sobat instal mengganggu kinerja smartphone sobat, sobat hapus saja aplikasinya.

Sobat juga akan mendapatkan dollar harian (Reward harian) hanya dengan ce kehadiran diWhaff, hanya perlu masuk ke Whaff dan klik "cek kehadiran" maka dollar yang sobat dapatkan akan bertambah dengan sendirinya.

RAHASIA CEPAT MENDAPATAKAN BANYAK DOLLAR DI WHAFF.

Rahasianya cepat mendapatkan banyak dollar dari whaff ada di Premium Pick.Jadi di dalam whaff ada 2 pick khusus yang didalamnya ada berbagai aplikasi yang harus sobat download demi mendapatkan dollar, yaitu:
  • Pick Premium
  • Pick whaff
Saya sarankan sobat mendownload aplikasi yang ada di Premium Pick karena imbalan dollar yang diberikan lebih besar daripada di Pick Whaff yaitu 3x lipat dengan catatan sobat mendownload, memainkan dan mempertahan aplikasi tersebut sesuia jangka waktu yang ditentukan whaff.

Hitung aja sendiri  kalau yang ada di Pick Whaff $4.20 x 3 = ?..Pastinya gede banget kan?



Keren kan?

Jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan penghasilan dari whaff dan jangan bermain curang, lebih baik bermain normal agar lebih banyak rewards dari whaff.


Catatan terpenting adalah jangan lupa memasukan kode EJ86030 setelah masuk ke aplikasi WHAFF, agar bonus senilai $0.30 langsung masuk ke akun WHAFF sobat.

Baca juga cara penarikan dollar dari Whaff ke Paypal.

Semoga berhasil, pantang menyerah sob.Wassalamualaikum. Wr Wb

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments: