Cara Menarik Dollar dari Whaff Rewards ke Paypal

Assalamualaikum Wr Wb
Tentang Android Selamat pagi Droiders, Akhir-ahir ini saya sangat semangat sekali mencari penghasilan dengan hanya berbekal smartphone android, sesuai dengan postingan saya sebelumnya Aplikasi Android Terbaik Penghasil Uang yaitu dengan Whaff Rewards, Saya akan menjelaskan bagaimana Cara Menarik Dollar dari Whaff Rewards ke Paypal,

Kenapa Paypal ?

Mungkin Sobat Droiders bingung dan bertanya-tanya kenapa harus ke Paypal ?
Apa itu Paypal ?
Tenang saja, sekilas saya akan jelaskan tentang Paypal.
Paypal adalah jasa penengah atau bisa disebut "broker" yang paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. seperti jual beli online, bisnis online, memebeli software, atau transaksi dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat darpada cek atau money order. Paypal telah mendapat kepercayaan dari setiap pembisnis online untuk teransaksi. Hampir semua pembisnis online di seluruh dunia menggunakan paypal.

Itu hanya sekilas info tentang paypal, bagi sobat yang belum mempunya akun paypal, silahakan daftar disini.

Langsung saja ke tofik utama kita "Menarik Whaff Rewards ke Paypal" berikut ini caranya.
Pastikan dollar di akun whaff sobat lebih dari $10,5 dollar, karena pembayaran minum paypal sebesar $10 dollar.

  1. Yang harus sobat lakukan, masuk dulu ke whaff, dan pastikan earning di akun whaff sobat telah mencapai titik minimum paypal $10,5 dollar.
  2. Cari menu Browse atau klik dipojok kiri atas, kemudian pilih pembayaran.
  3. Selanjutnya sobat pilih Paypal ada di urutan paling bawah, disana juga tercantum minimum transaksi paypal.
  4. Isikan nominal yang sesuai dengan earning pada akun whaff sobat. masukan juga email paypal yang akan anda gunakan sebagai penampung dollar dari whaff.
  5. setelah di isi dengan benar, selanjutnya pilih Payout.
  6. Terakhir tekan tombol OK.

Sekarag Coba lihat pada menu Payment History maka disana akan ada pemberitahuan "Payment Request", itu artinya pembayaran sedang diminta dan segera akan diproses, biasanya memerlukan waktu 1-3 hari, yang sabar ya sob....

PENTING..!!!
            Paypal selaku Payment Processor yang digunakan untuk menerima pembayaran Whaff akan memotong sejumlah biaya (fee) dari uang yang dikirimkan Whaff kedalam rekening Paypal. Biaya potongan ini adalah biaya yang diambil Paypal yang mungkin digunakan untuk biaya transfer antar negara. Untuk biaya potongan / fee nya berbeda beda antar satu negara dengan negara lain.

Di Indonesia sendiri daftar potongan pembayaan Whaff ke Paypal adalah sebagai berikut :1. Pembayaran 10 USD : dikenakan potongan 0,74 USD2. Pembayaran 20 USD : dikenakan potongan 1,18 USD3. Pembayaran 30 USD : dikenakan potongan 1,62 USD

Dan ini akun paypal yang telah menerima dollar dari Whaff.

Jika ingin mencairkan ke bank lokal/bank Indonesia, akun paypal sobat harus terhubung ke rekening bank lokal, agar sobat mudah mengambil melalui teller ataupun ATM.

Demikian coretan kali ini, semoga bermanfaat... Amiinn...
Wassalamualaikum Wr Wb ...

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment