Android Nougat akan segera Rilis

Assalamualaikum Wr Wb
Seputar Gadget. Baru saja beberapa bulan Android mengeluarkan sistem operasi terbarunya yaitu Android versi 6.0 yang diberi nama Android M (marshmellow), kini sudah beredar kabar bahwa Android akan meluncurkan penerus dari Android Marshmellow ini yang akan di beri nama dengan Android Nougat.

Android Nougat, versi terbaru dari sistem operasi mobile besutan Google ini, dikabarkan akan meluncurkan pada Senin 22 Agustus 2016.
Provider seluler Kanada membukukan grafik yang menunjukkan waktu untuk berbagai over-the-air (OTA) update menuju ke perangkat Android. Di antara update keamanan dan perbaikan bug,
Google telah menargetkan tanggal rilisnya untuk OS Android N yaitu pada "akhir musim panas" dan seperti itulah di mana kita sedang berada di pertengahan ke-akhir Agustus, kemungkinan bahwa rumor ini berubah menjadi kebenaran yang tinggi dan akurat.

Tentu saja, bagi kalian pengguna smartphone besutan Google sendiri seperti semua upgrade sistem operasi utama, Android Nougat tersedia untuk produk Nexus. Jika sobat memiliki Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9, Google Pixel C, Nexus Player atau Nexus 6, Sobat dapat dengan mudah dan tak menunggu lama lagi untuk update OTA. Adapun produsen ponsel, seperti Samsung (Samsung Galaxy Note 7,) HTC, dan LG dan beberapa produsen lain harus menunggu dengan sabar untuk dapat Updateannya.

Berapa lama???
Mudah-mudahan itu tidak membutuhkan waktu yang lama...
Tunggu saja ya Droiders..

Demikian Info dari Seputar Gadget, semoga bermanfaat...

Wassalamualaikum Wr Wb

Sumber : technoradar
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment