Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android (all operator)

Assalamualaikum Wr Wb
Tentang Android, Selamat Sore Sobat Droiders,
Kabar baik nih untuk sobat pengguna smartphone android, karena ada aplikasi android yang membagi-bagian pulsa geratis kepada sobat, jadi sobat gak perlu bingung lagi masalah pulsa.

Tidak bisa dipungkiri, salah satu dampak dari perkembangan telekomunikasi di Indonesia adalah kebutuhan pulsa yang cukup meningkat pesat, waktu dulu pulsa digunakan hanya untuk telpon dan sms saja, tapi kini pulsa juga digunakan untuk akses internet, So pasti sobat yang doyan internetan itu menjadi keperluan pokok.

Ada beberapa aplikasi yang memberikan pulsa gratis kepada kita setelah kita menginstal dan menjalankan misi yang di brikan aplikasi tersebut, salah satunya adalah Cashtree.

Cashtree adalah salah satu aplikasi yang memberikan pulsa gratis kepada penggunanya, apliasi ini berasal dari korea namun sekarang sudah resmi hadir di Indonesia. Hampir semua operator seluler di Indonesia bekerja sama dengan Cashtree, sebut saja Telkomsel, Indosat, Xl, Tree 3, dan lain-lain.

Untuk sobat yang belum pernah menggunakan aplikasi ini, disini saya akan share Cara Daftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree.
  • Langkah pertama yang harus sobat siapkan adalah Smartphone Android yang anda milki dan pastikan memiliki kuota untuk akses internet dalam keadaan aktif.
  • Selanjutnya download aplikasi Cashtree disini atau langsung ke PlayStore dari smartphone sobat.
  • Setelah aplikasi Cashtree terpasang di smartphone sobat, kemudian buka aplikasi Cashtree kemudian klik "Mulai"
  • Langkah selanjutnya memasukan nomer Hp sobat untuk proses verifikasi, pastikan sobat memasukan nomer Hp sobat dengan bener, karena nomer Hp tersebut nantinya digunaan untuk menerima pulsa gratis dari Cashtree. 
         Jika sobat melakukan pendaftaran dengan bener maka sobat akan langsung mendapatkan bonus Rp. 1000 yang langsung masuk ke akun Cashtree sobat. Tapi bonus itu belum cukup untuk Sobat tukarkan dengan pulsa, karena nilai penarikan minimal Cashtree Rp. 5500, jadi sobat harus menjalankan misi-misi yang ditawarkan aplikasi cashtree untuk menambah saldo akun sobat.



Jka saldo sobat memiliki lebih dari batas minimal penukaran pulsa maka sobat bisa langsung tukarkan dengan pulsa yang sesuai dengan operator yang sobat dugankan. Diatas adalah gambar penghasilan saya yang siap ditukarkan dengan pulsa.

Cara Mendapatkan saldo Cashtree dengan Cepat.
  • Sobat masuk dulu ke Cashtree,
  • Silahkan Sobat lihat pada menu Chas, pada menu tersebut sobat akan melihat beberapa penawaran atau misi-misi yang harus sobat selesaikan, misalkan menginstal aplikasi, atau mengunjungi situs penginstalan, menonton vidio dan lain-lain. Perhatikan gambar berikut:
  • Agar saldo Sobat cepat bertambah, pastikan mode lockscreen sobat aktif, karena setiap layar terkunci dan sobat ngusap layar untuk membuka kunci secara otomatis saldo sobat bertamabah.Untuk mengaktifkan mode lockscreen, perhatikan gambar berikut:
  • Jika masih kurang, masih ada menu "invite friend" jika sobat bisa memanfaatkan menu ini maka sobat akan mendapatkan saldo yang nantinya akan ditukar dengan pulsa lebih cepat.
  • Terakhir, jika saldo sobat telah terkumpul banyak, maka sobat dapat menukarkannya dengan pulsa. Caranya sobat masuk ke menu "pulsa" disana akan tercantum nominal pulsa yang ingin sobat tukarkan. Jangan lupa periksa dulu saldo sobat, cukup atau tidak.
Demikian Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android (all operator), cara ini akan berhasil jika sobat sungguh-sungguh menjalankan misi dan tujuan sobat. 
Yupz, Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, semoga bermanfaat, Ammiiiiinn..

Wassalamualaikum Wr Wb
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment